Berita

Gempa di Malang, Rumah Sanusi Roboh dan Tujuh Rumah Lainnya di Dampit Rusak Berat

Sabtu, 10 April 2021 - 15:20
Gempa di Malang, Rumah Sanusi Roboh dan Tujuh Rumah Lainnya di Dampit Rusak Berat Rumah milik Sanusi di Dampit roboh akibat Gempa. (Foto : PMI Kabupaten Malang for TIMES Indonesia)

TIMES TARAKAN, MALANG – Satu rumah warga di Desa Majang Tengah, Kecamatan Dampit, milik Imam Ali Sanusi roboh akibat gempa di Malang, Sabtu (10/4/2021). Selain itu, tujuh rumah lainnya di Dampit, Kabupaten Malang mengalami kerusakan sangat berat.

Sekretaris PMI Kabupaten Malang, Aprillijanto mengatakan, tim sibat sudah berada di lokasi kejadian untuk melakukan penanganan rumah milik Sanusi yang roboh akibat Gempa.

Rumah Sanusi gempa malang 2 Rumah Sanusi gempa malang

"Kerugian rumah Bapak Ali Sanusi yang roboh akibat gempa diperkirakan sebesar Rp 80 juta. Tidak ada korban jiwa akibat gempa ini,' ujarnya kepada TIMES Indonesia.

Lebih lanjut dia mengatakan, Sebanyak tujuh rumah lainnya di Kecamatan Dampit mengalami kerusakan. Sedangkan tim di lapangan masih melakukan asesmen atau pendataan.

"Kendala asesmen ada pada jaringan yang trobel usai gempa tersebut,' sebutnya. Hingga saat ini, kata dia, tim sibat di Dampit terus melakukan pengecekan dampak Gempa di Malang. (*)

Pewarta : Binar Gumilang
Editor : Ferry Agusta Satrio
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Tarakan just now

Welcome to TIMES Tarakan

TIMES Tarakan is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.