https://tarakan.times.co.id/
Gaya Hidup

Dewa 19 ft Ello Rilis Single Anyar, Laki Laki Bukan Pengecut 

Senin, 06 Mei 2024 - 09:44
Dewa 19 ft Ello Rilis Single Anyar, Laki Laki Bukan Pengecut  Dewa 19 ft Ello

TIMES TARAKAN, JAKARTA – Band legendaris Tanah Air Dewa 19 merilis single terbarunya berjudul Laki Laki Bukan Pengecut. Pada lagu ini, Dewa 19 menggandeng Marcello Tahitoe atau Ello sebagai vokalisnya. 

Baladewa sudah dapat mendengarkan Laki Laki Bukan Pengecut diberbagai platform musik streaming dan official lirik di kanal YouTube @Dewa19. 

Ahmad Dhani, kapten Dewa 19 mengumumkan single baru ini lewat media sosialnya. Namun sebelumnya, Andra Ramadhan, gitaris Dewa19 sudah membocorkan single ini dengan mengunggah video solo gitar. "Di single terbaru @officialdewa19 LAKI-LAKI BUKAN PENGECUT ada 3 parts solo gitar, Saya bikin video kompilasi 3 parts solo tsb dengan menggunakan head amp PRS ARCHON 50, Thanks @hiendguitar!! ????????????????" tulis Andra di akun medsosnya @andra_photo. 

Dewa 19 menjadi salah satu band papan atas Indonesia. Band yang kini digawangi Ahmad Dhani, Andra Ramadan, Yuke dan Agung itu telah 30 tahun meramaikan belantika musik Indonesia. 

Dewa 19 juga menjadi satu-satunya band yang tidak memiliki vokalis tetap. Untuk aksi panggung Dewa 19 biasanya menggandeng penyanyi, mulai dari Ari Lasso, Once, Virzha dan Ello. 

Meski demikian, Dewa 19 juga pernah merilis single atau lagu remake dengan vokalis Ari Lasso, Virzha juga Ello. (*)

 

Pewarta : Dhina Chahyanti
Editor : Dhina Chahyanti
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Tarakan just now

Welcome to TIMES Tarakan

TIMES Tarakan is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.