https://tarakan.times.co.id/
News Commerce

Keunggulan Polygon, Sepeda Lokal Indonesia yang Mendunia 

Kamis, 19 Januari 2023 - 11:00
Keunggulan Polygon, Sepeda Lokal Indonesia yang Mendunia  Sepeda Polygon. (productnation)

TIMES TARAKAN, JAKARTA – Tidak hanya negara luar saja, Indonesia juga memiliki produk sepeda lokal dengan kualitas yang tinggi. Salah satunya adalah Polygon, sepeda lokal yang sudah terkenal sampai hampir ke seluruh negara.

Kualitas dari sepeda ini juga sudah diakui oleh dunia. Banyak varian atau seri sepeda yang diproduksi oleh Polygon. Di antaranya seperti sepeda gunung, atau MTB, dan sepeda untuk perkotaan atau city bike.

Dua dari banyaknya varian ini juga terbagi menjadi bermacam tipe. Mulai dari harga murah sampai yang sangat mahal, sepeda ini tetap disukai banyak orang. Keunggulan sepeda Polygon ini jelas terletak pada kualitasnya.

Harga yang dijual juga sesuai dengan kualitas yang dipasarkan. Tak heran mengapa sepeda Polygon adalah salah satu rekomendasi sepeda lokal terbaik yang harus Anda miliki. 

Berikut ini adalah beberapa keunggulan sepeda Polygon yang membuatnya memiliki banyak penggemar.

1. Menggunakan material berkualitas

Untuk menciptakan sepeda yang memiliki kualitas tinggi, maka dibutuhkan bahan yang berasal dari material dengan kualitas tinggi pula. Nantinya material ini akan mempengaruhi daya tahan sepeda, sehingga semakin baik.
Terlebih, sepeda Polygon ini juga memproduksi sepeda gunung atau MTB yang dapat digunakan untuk melaju pada medan yang terbilang ekstrim atau tak biasa. 

Keunggulan dari sepeda Polygon ini sudah terbukti mempunyai body yang tahan benturan, karena kuat. Meskipun begitu, tetapi sepeda ini cukup ringan dibawa.

2. Terdapat banyak pilihan

Polygon adalah salah satu brand sepeda yang memiliki banyak varian pada setiap model sepedanya. Contohnya seperti jenis sepeda gunung. Banyak tipe yang bisa Anda pilih, contohnya Heist, Helios, dan sebagainya. 

Pada setiap tipe sepeda memiliki banyak varian yang berbeda. Contohnya seperti Helios A7.0, A8.0, A9.0, dan lain sebagainya. Perbedaannya juga terletak pada harganya yang juga berbeda pada tiap serinya.

Akan tetapi, ini akan memudahkan Anda dalam memilih sepeda mana yang sesuai. Baik sesuai dengan selera, kebutuhan, sampai biaya yang dimiliki.

3. Desain stylish

Hampir seluruh sepeda Polygon dibuat dengan desain yang stylish dan bagus. Ini adalah salah satu keunggulan sepeda Polygon. Dari waktu ke waktu, sepeda ini mengalami beberapa perubahan pada sisi-sisi desainnya.

Perubahannya pun cukup banyak, dan selalu terkini atau up to date. Inovasi dari perubahan desainnya inilah yang menjadi keunggulan Polygon dibandingkan dengan brand sepeda lain.

4. Memiliki banyak toko resmi

Polygon adalah salah satu merek sepeda terbesar yang ada di Indonesia. Maka dari itu, hampir semua kota di Indonesia memiliki toko resmi dari sepeda Polygon. Oleh karena itu, ketika Anda ingin membeli sepeda ini, tidak perlu jauh-jauh mengunjungi kota besar.

Cukup mencari di daerah dimana Anda tinggal. Banyaknya toko resmi ini juga membuat Anda tidak sulit mencari spare part sepeda Polygon ini.

Pada saat sepeda ada yang rusak, maka tidak akan sulit menemukan bengkel resminya.

Ini adalah salah satu keunggulan yang bisa langsung dinikmati bagi Anda para pengguna sepeda Polygon. Jaringan distribusi yang luas di Indonesia ini total ada sekitar 500 dealer Polygon yang tersebar di seluruh Indonesia.

Bahkan, karena kepopulerannya membuat sepeda ini tidak hanya bisa Anda temui di gerai langsung sepeda Polygon saja. Anda dapat menemukannya pada toko online atau e commerce yang tepercaya. Salah satunya adalah Blibli, platform jual beli online yang menyediakan beragam kebutuhan dari mana saja.

5. Harga jual kembali tinggi

Salah satu alasan kuat seseorang memberi sepeda Polygon adalah nilai jual kembalinya yang terbilang tinggi di pasaran. Ini adalah salah satu kelebihan dari sepeda Polygon. 

Jadi, ketika  Anda membeli sepeda dengan harga yang terbilang cukup mahal, maka Anda tidak perlu khawatir akan mengalami rugi yang besar jika nantinya akan dijual kembali.

Salah satu alasannya karena merek sepeda ini sudah dikenal banyak orang sebagai sepeda dengan kualitas tinggi. Sehingga orang tidak akan merasa ragu membeli sepeda Polygon yang sudah digunakan sebelumnya.

6. Dirancang oleh para tim global

Sepeda Polygon ini dirancang oleh Ripple Coalition Team. Tim ini terdiri dari para teknisi dan kreatif yang berbasis di beberapa negara. Seperti Perancis, Jerman, Asia, dan Amerika Utara.

Produk Polygon ini sudah terdistribusi kurang lebih 650 outlet yang tersebar di berbagai belahan dunia. Distribusinya juga mencapai 32 negara.
Itulah beberapa keunggulan dari sepeda Polygon yang sangat legendaris di Indonesia. Kelebihan di atas tentunya dapat menjadi pertimbangan Anda dalam membeli sepeda ini.

Selain itu, Polygon merupakan produk lokal di Indonesia. Ini membuat kebanggaan tersendiri bagi para pemakainya. Sepeda Polygon ini menunjukan bahwa karya dari anak bangsa Indonesia juga memiliki kualitas yang tinggi, serta patut untuk dipasarkan ke seluruh dunia.(*)

Pewarta : Rochmat Shobirin
Editor : Imadudin Muhammad
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Tarakan just now

Welcome to TIMES Tarakan

TIMES Tarakan is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.