Wisata

The 1O1 Malang OJ, Hotel Ramah Anak di Kota Malang

Rabu, 10 Februari 2021 - 09:15
The 1O1 Malang OJ, Hotel Ramah Anak di Kota Malang Kids Corners The 101 OJ Hotel menjadi identitas hotel ramah anak pertama di Kota Malang. (foto-foto: The 101 OJ Hotel for TIMES Indonesia)

TIMES TARAKAN, MALANG – Menghabiskan waktu liburan bersama keluarga, memilih hotel tidak hanya nyaman namun ramah anak merupakan hal penting. Pilihannya, The 1O1 Malang OJ adalah hotel ramah anak di Kota Malang yang direkomendasikan untuk tempat berlibur.

Lokasinya yang strategis di jantung Kota Malang, The 1O1 Malang OJ menyediakan fasilitas premium untuk para wisatawan. Pengalaman menarik dan berkesan akan didapatkan selama menginap di hotel ini.

The 1O1 Malang OJ menyediakan kolam renang indoor anak-anak yang terpisah dengan kolam renang untuk dewasa, kids club dilengkapi dengan arts serta craft area dan Lego station. Selain itu, kids activity juga tak kalah menarik ada Odong-odong dan Kids Cooking Class dimana anak-anak dapat belajar memasak serta melatih kreativitas dalam menghias makanan ataupun minuman secara langsung.

Kids Corners The 101 OJ Hotel a

Tak hanya itu, The 1O1 Malang OJ akan meluncurkan promo menarik “My First Camping” yaitu paket camping pertama kali di kamar hotel.  Paket promo ini dilengkapi tenda dan fasilitas camp lainnya dengan standar protokol kesehatan, perabot dan fasilitas modern, termasuk AC, TV  satelit, dan akses internet nirkabel.  

Fasilitas terpenting lainnya adalah The 1O1 Malang OJ memiliki Skyroom tertinggi di Kota Malang. Dari ruang ini, Anda dan keluarga dapat menikmati makanan serta minuman dengan pemandangan Kota Malang 3600.

Kids Corners The 101 OJ Hotel b

Mengusung konsep gaya hidup Chic dan Trendi, Hotel The 1O1 Malang OJ juga cocok untuk para pelancong aktif yang berjiwa muda serta ingin menjadi bagian dari setiap “peristiwa menarik”. Dengan ornamen-ornamen vintage bergaya modern merupakan ciri khas hotel ini.

Kids Corners The 101 OJ Hotel c

Tunggu apalagi, dapatkan suasana kebersamaan dan kehangatan bersama keluarga di Hotel The 1O1 Malang OJ yang beralamat di Jalan Dr. Cipto No.11, Kota Malang, Jawa Timur  ini. (*)

Informasi:

Jalan Dr. Cipto No.11 Malang, Jawa Timur 65111

T. + 62341368888
E. [email protected]

Pewarta :
Editor : Deasy Mayasari
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Tarakan just now

Welcome to TIMES Tarakan

TIMES Tarakan is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.